Skip to main content

Review - Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask - The Face Shop

Good afternoon guys! Welcome back to DAN world xoxo . Today i want to give a new review about the clay mask for nose. This product was popular in Korea. So let me introduce the product.
       Jeju volcanic lava-the face shop, sebuah produk kecantikan dari negeri gingseng yang kali ini mengeluarkan sebuah produk untuk masker hidung, yang di klaim dapat mencabut komedo. Siapa dong yang ngga mau hidungnya mulus dan ngga ada komedo? Pasti hampir semua orang menginginkannya. Seperti biasa, sebelum aku kasi review tentang product ini, aku mau kasi tau alasan kenapa aku beli dia hihi
      Jadi pada awalnya, aku tuh ngerasa kalo aku komedoan banget hidungnya. Bahkan saking parahnya, aku pernah ketika make up tuh komedo kerasa banget, dan agak keliatan gitu. Gak pede dong pastinya! huhu Terus, aku mengeluarkan jurus jitu biasanya, aku mencari referensi masker hidung, dan aku menemukan Jeju Volcanic Lava. Harganya yang terbilang lumayan mahal dengan isi 5 gram namun banyak yang merekomendasikan, membuatku sedikit penasaran membelinya. Btw kebetulan banget aku belinya di store Malaysia juga hehe
     Oiya guys, ini adalah bentuk kemasan dari Jeju Volcanic Lava. Tekstur dari kemasan ini juga lembut dan berwarna coklat seperti lumpur.



        Btw, kesan pertama aku nyobain, bau yang keluar memang agak menyengat, tapi tak lama setelah diaplikasikan, bau itu pun hilang. Tekstur kental ketika di tuangkan ke jari, membuat ku agak sulit untuk di aplikasikan ke hidung. Pertama kali aku mengoleskan ke hidung, masker ini cepat sekali kering dan sulit untuk di ratakan. Ada tips juga nih dari aku cara make masker ini! Jadi tips nya adalah :

  1. Jangan lupa untuk cuci muka atau bersihkan wajah terutama di bagian hidung
  2. Basuh hidung dengan air hangat, lalu usapkan dengan handuk keci (Hal ini berguna untuk membuka pori-pori pada hidung kalian ya)
  3. Langsung aplikasikan masker pada hidung kalian, jika kalian mau menggunakan spatula silakan saja, tapi aku kurang rekomendasin kalo di olesin nya menggunakan brush.
  4. Aplikasikannya agak tebal ya. Jangan terlalu tipis, nanti kurang mengangkat komedo pada wajah kalian
  5. Diam kan hingga mengering, lalu kupaskan pelan-pelan
  6. Bersihkan sisa masker dengan air bersih, lalu usapkan wajah dengan es batu/aloe vera dengan tujuann untuk menutup pori-pori kulit pada  hidung kalian.   
Itu adalah beberapa  tips dari aku untuk menggunakan masker ini supaya mendapatkan hasil yang maksimal hihi Aku juga mau share sedikit video gimana cara aku mengaplikasikan masker ini ke hidung aku ya hihi

Ini dia hasil akhir setelah aku olesin ke hidung hihi


Nah setelah aku oleskan ke hidung, tunggu sekitar 10-15 menit hingga mengering seperti ini


Terus kalo udah, aku kupas deh maskernya! Dan ini dai hasil dari aku lepas maskernya hihi



         Memang ngga begitu kelihatan sih, tapi jujur ya disitu tuh komedo nya ngga begitu banyak. Tapi..setelah aku membersihkannya, komedo yang ketinggal (belum nempel di masker) tuh jadi banyak, jadi kesannya masker ini bisa digunakan untuk memancing buat komedo keluar.  So... sekarang kalo kalian nanya tentang rate, re purchase and plus/minus aku bakal nge jawab sekarang ya hihi

       Rate : 3.5/4. Kenapa? Karena menurut aku dia kurang wow gitu buat nyabut komedo. Jujur gue akuin, pas awal gue make komedo gue lumayan keangkat, dan pas temen gue make juga lumayan, tapi ini kurang ngaruh di gue. Mungkin tadi kurang ke buka kali ya pori-pori aku. Selain itu aku kasi rate 3.5 karena menurut ku harganya lumayan mahal dengan isi hanya lima gram dan sekali menggunakan juga harus banyak.
      Re-purchase or not? Think again. I think i'll try another one. And better i buy pore pack dari ponds hihi
        Pro and cons?
pro : Bisa mancing komedo buat keangkat, terus bisa ngangkat sedikit komedo, ngga sakit juga kalo di kupas dari kulit hidung.
cons : Kurang powerfull gitu nariknya hehe, terus cuma bisa di area hidung, selain itu juga kemasan kecil dengan sekali pemakaian yang banyak dan harga lumayan mahal.

      Jadi cukup sekian review dari aku tentang Jeju Volcanic Lava  hasil produk dari The Face Shop. Jangan lupa buat comment, like, share, and follow my instagram hihi Thank you for reading my third post! See you next time guys! xoxo

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

NATURAL CARE LIP BALM - PRETTY WHITE REVIEW!

Hollaa guys! I try to make a new post for review my cosmetics product. I hope you can like it! <3 So, today i will give a review about natural care lip balm from pretty white. Happy reading guys!          Jadi awal mula kenapa gue beli produk ini adalah, gue lagi pingin nyoba produk yang harganya mahasiswa banget, alias terjangkau, tapi bagus. Dan kebetulan gue juga lagi butuh lip balm gitu. Seperti biasa, dengan jurus jitu gue yaitu searching   gue menemukan beberapa rekomendasi. Salah satunya adalah Natural Care Lip Balm   dari pretty white. Pretty white ini membawa embel-embel bahwa dia bisa memerahkan bibir juga. Lalu gue menggali informasi lebih dalam, ternyata dia sudah terdaftar di BPOM. Langkah selanjutnya, gue melihat perbandingan harga, dan juga testimoni pemkaian. Sempet ragu sih awalnya. Karena gue gabisa menemukan testimoni dari para beauty vlogger hehe. Jadi gue bimbang banget buat beli produk ini. Tapi setelah gue diskusikan dengan temen gue, dia bilang "A

ETUDE HOUSE MY LASH SERUM - REVIEW

Hallo guys! Let me introduce my self. My name is Dwika Ayu novianti, and i'm studying in Bogor Agricultural University in Computer Science department. Here is my second blog that i write. My first blog is in  https://dwikaayu.wordpress.com/ Let's come to my another blog! xoxo. Today i  will give a review about  lash serum by etude ! So,  happy reading guys!  Jadi guys pada tanggal  27 Juli 2018 gue baru aja beli serum bulu mata. Awalnya sebelum gue beli, gue nyari rekomendasi gitu. Serum bulu mata yang bagus buat memanjangkan, menebalkan, dan mencegah rontok pada bulu mata. Karena sebenernya bulu mata gue tuh gampang rontok banget. BANGET. Apalagi setelah gue pake maskara. Masih muda tapi bulu mata rontok, gimana tua nanti:( kan takut ya jadi botak hehehe OK back to topic. Jadi setelah gue mencari rekomendasian, gue memang sempet banget tertarik buat beli yang merk dari L’oreal. Tapi sayang! Harus PO lama bangett. Secara gue lagi ngebet banget gitu pas kemarin hehehe