Skip to main content

NATURAL CARE LIP BALM - PRETTY WHITE REVIEW!

Hollaa guys! I try to make a new post for review my cosmetics product. I hope you can like it! <3
So, today i will give a review about natural care lip balm from pretty white. Happy reading guys!

         Jadi awal mula kenapa gue beli produk ini adalah, gue lagi pingin nyoba produk yang harganya mahasiswa banget, alias terjangkau, tapi bagus. Dan kebetulan gue juga lagi butuh lip balm gitu. Seperti biasa, dengan jurus jitu gue yaitu searching  gue menemukan beberapa rekomendasi. Salah satunya adalah Natural Care Lip Balm  dari pretty white. Pretty white ini membawa embel-embel bahwa dia bisa memerahkan bibir juga. Lalu gue menggali informasi lebih dalam, ternyata dia sudah terdaftar di BPOM. Langkah selanjutnya, gue melihat perbandingan harga, dan juga testimoni pemkaian. Sempet ragu sih awalnya. Karena gue gabisa menemukan testimoni dari para beauty vlogger hehe. Jadi gue bimbang banget buat beli produk ini. Tapi setelah gue diskusikan dengan temen gue, dia bilang "Apa salah nya dwik di coba, toh murah juga, terus udah ada BPOM". Yak pernyataan temen gue membuat gue berhasil untuk membeli produk ini. 

      Btw dari tadi gue menyatakan bahwa produk ini cukup murah, dan itu emang bener murah guys! Cuma 30k saja! Gue beli di online shop pada suatu e-commerce. Tak lama setelah gue membayar, barang gue pun sampai. Dan langsung gue buka bungkusnya. Shock sih pas awal buka, karena emang kecil banget. Tapi untuk ukuran lipbalm tidak terlalu sedikit, karena isinya juga penuh. Sebelum gue mau lanjutin gimana kesan pertama gue mencoba, gue mau ngasi liat bagian dalemnya dulu yaa.

Ini adalah bagian dalam dari natural care lip balm -pretty white
So sudah lihat kan bagaimana bentuk natural care lip balm ini. Yuk lanjut tentang my first impression using this lip balm. Awal gue buka, wangi amat!!! Wangi strawberry gitu! oke gue suka dengan wangi seperti itu. Lalu selain gue mencium wangi, gue mencoba untuk mengoleskan pada jari telunjuk gue buat di olesin ke bibir gue



Setelah gue mengoleskan pada jari gue, gue mengoleskannya ke bibir gue. Oiya bibir gue tuh cenderung gelap ya, jadi gue berniat banget biar bibir gue bisa agak merah-merah gitu hahaha Dan ini ada before-after gue menggunakan natural care lip balm 

Before 

After

Kelihatan kan guys beda nya apa! Tapi kalian tau kah? Gue tuh menggunakan dia tidak hanya sebagai lip balm hihi soalnya warna di bibir gue ngga cocok banget. Soalnya lama kelamaan gue memakai ini jadi semakin merah bibir gue! Selain itu juga, warna bibir gue yang gelap juga keliatan. Jadi gue ngide dikit deh, buat ngejadiin dia sebagai blush on.



Kelihatan kan guys di  pipi ini hihi Jadi biasanya gue make dia sebagai blush on itu di atas foundation. Supaya hasilnya lebih nyata dan tahan lama juga. Terus cara pakainya gampang banget. Cukup di olesin dengan jari atau cutton bud lalu di ratain dengan kuas / beauty blender / jari kalian. Gampang banget kan hihi

So setelah kalian melihat natural care lip balm di aplikasikan ke bibir dan ke pipi, gue mau memberikan rating dan penilaian tentang produk ini.
Rate : 3.5/5
Kenapa 3.5/5? Karena... Warna di bibir gue kurang cocok, wangi nya kok lama banget, bahkan ketika udah diaplikasikan di bibir tetep aja wangi, dan itu agak mengganggu di gue hehehe. Terus selain itu juga, gue juga kurang suka ketika diaplikasikan di bibir, karena dia kesannya jadi glowing dan berminyak gitu. Ngga kayak lip balm lainnya. Tapi selain karena kekurangan itu, ada suka nya juga gue dengan produk itu. Kenapa? Dia tuh tahan lama banget! Entah ketika dipakai untuk lip balm atau untuk blush on. Selanjutnya adalah ketika ia dijadikan blush on, warna nya langsung nempel, untuk nge blend dengan kosmetik lainnya juga mudah. Terus dia ngasi kesan lumayan glowing juga, bukan oily ya!

Re-purchase kah? Maybe not hehe Karena gue ingin mencoba lip balm lainnya.

Plus minus ?
Plus : Dua manfaat, lip balm and blush on, sifatnya melembabkan bibir, mudah untuk di blend ketika di gunakan sebagai blush on, kemasan kecil dengan isi 10gram yang membuat kita mudah untuk membawa kemana-mana.
Minus : Warnanya kurang pas di bibir (menurutku dia cocok untuk tone bibir yang pucat), terus juga wangi yang lumayan mengganggu ketika sudah diaplikasikan ke bibir, lalu embel-embel dia yang menyatakan dapat memerahkan bibir permanen aku belum bisa mendapatkannya.

So guys sebelum gue menutup tentang review gue, silakan mampir ke channel youtube ya! Di situ aku udah review produk ini sebagai lip balm hihi YUK DI CEK YAA -->   klik disini ya

Sekian review product dari gue tentang Natural Care Lip Balm - Pretty White.  Gue berharap banget, review ini bisa berguna dan membantu kalian untuk membeli product  ini ya! Thank you for reading guys! Please like, comment this article. Maaf ya kalo masih banyak kekurangan dalam bahasa gue di review kali ini. Good night! xoxo

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  
-Dwika Ayu Novianti-

IG | Email : dwikaayunovianti | dwikaayunvnti@gmail.com


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review - Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask - The Face Shop

Good afternoon guys! Welcome back to DAN world xoxo . Today i want to give a new review about the clay mask for nose. This product was popular in Korea. So let me introduce the product.         Jeju volcanic lava-the face shop, sebuah produk kecantikan dari negeri gingseng yang kali ini mengeluarkan sebuah produk untuk masker hidung, yang di klaim dapat mencabut komedo. Siapa dong yang ngga mau hidungnya mulus dan ngga ada komedo? Pasti hampir semua orang menginginkannya. Seperti biasa, sebelum aku kasi review tentang product ini, aku mau kasi tau alasan kenapa aku beli dia hihi       Jadi pada awalnya, aku tuh ngerasa kalo aku komedoan banget hidungnya. Bahkan saking parahnya, aku pernah ketika make up tuh komedo kerasa banget, dan agak keliatan gitu. Gak pede dong pastinya! huhu Terus, aku mengeluarkan jurus jitu biasanya, aku mencari referensi masker hidung, dan aku menemukan Jeju Volcanic Lava . Harganya yang terbilang lumayan mahal dengan isi 5 gram namun banyak yang merekomenda

ETUDE HOUSE MY LASH SERUM - REVIEW

Hallo guys! Let me introduce my self. My name is Dwika Ayu novianti, and i'm studying in Bogor Agricultural University in Computer Science department. Here is my second blog that i write. My first blog is in  https://dwikaayu.wordpress.com/ Let's come to my another blog! xoxo. Today i  will give a review about  lash serum by etude ! So,  happy reading guys!  Jadi guys pada tanggal  27 Juli 2018 gue baru aja beli serum bulu mata. Awalnya sebelum gue beli, gue nyari rekomendasi gitu. Serum bulu mata yang bagus buat memanjangkan, menebalkan, dan mencegah rontok pada bulu mata. Karena sebenernya bulu mata gue tuh gampang rontok banget. BANGET. Apalagi setelah gue pake maskara. Masih muda tapi bulu mata rontok, gimana tua nanti:( kan takut ya jadi botak hehehe OK back to topic. Jadi setelah gue mencari rekomendasian, gue memang sempet banget tertarik buat beli yang merk dari L’oreal. Tapi sayang! Harus PO lama bangett. Secara gue lagi ngebet banget gitu pas kemarin hehehe