Skip to main content

ETUDE HOUSE MY LASH SERUM - REVIEW


Hallo guys! Let me introduce my self. My name is Dwika Ayu novianti, and i'm studying in Bogor Agricultural University in Computer Science department. Here is my second blog that i write. My first blog is in https://dwikaayu.wordpress.com/
Let's come to my another blog! xoxo. Today i  will give a review about lash serum by etude! So,  happy reading guys! ❤
Jadi guys pada tanggal  27 Juli 2018 gue baru aja beli serum bulu mata. Awalnya sebelum gue beli, gue nyari rekomendasi gitu. Serum bulu mata yang bagus buat memanjangkan, menebalkan, dan mencegah rontok pada bulu mata. Karena sebenernya bulu mata gue tuh gampang rontok banget. BANGET. Apalagi setelah gue pake maskara. Masih muda tapi bulu mata rontok, gimana tua nanti:( kan takut ya jadi botak hehehe
OK back to topic. Jadi setelah gue mencari rekomendasian, gue memang sempet banget tertarik buat beli yang merk dari L’oreal. Tapi sayang! Harus PO lama bangett. Secara gue lagi ngebet banget gitu pas kemarin hehehe. Alhasil gue menemukan merk si etude ini. Harganya terjangkau banget. Cuma 50 ribuan aja di online shop. Jadi tuh gue sangat tertarik untuk membelinya. Ketika barang itu nyampe, gue langsung nyobain serum bulu mata ini. Rasa pertama yang gue rasain adalah, bau nya kayak campuran madu gitu, terus gue pake mulai dari pangkal bulu mata hingga ke ujung bulu mata, dan ga perih atau pun gatel sama sekali!
Sebelum gue mau kasi liat before-after gue memakai serum ini, gue mau ngasi tau kalian gimana cara menggunakannya. Jadi caranya adalah :
  1. Buka tutup botolnya dengan cara di putar
  2. Setelah terbuka, di oleskan sedikit kepada bibir pada tutup botolnya, dengan tujuan supaya tidak kebanyakan.
  3. Oleskan mulai dari pangkal bulu mata hingga ke ujungnya. Namun bila kalian merasakan gatal, atau perih tidak disarankan untuk menggunakan dari pangkal, melainkan gunakan mulai daari tengah hingga ke ujung bulu mata kalian.
  4. Gunakan secara rutin sebanyak dua kali sehari pada pagi dan malam supaya mendaptkan hasil yang maksimal. Serum bulu mata ini juga bisa kalian gunakan di alis kalian lho.
  5. Bila kalian suka menggunakan maskara, ada baiknya gunakan serum terlebih dahulu, tunggu 5-10 menit agar serum menyerap lalu gunakan maskara. Setelah menggunakan maskara, jangan lupa untuk di hapus ya!
Sesuai dengan janji gue, gue mau nunjukin before-after selama seminggu gue make serum bulu mata ini. Btw seminggu juga agak bolong-bolong hehe
So, ini adalah foto yang gue ambil sebelum gue menggunakan.

TADAAAAA! Dan ini hasil pemkaian selama seminggu.

Nah keliatan banget gak tuh beda nya? Lebih panjang kan? Ya memang belum tebal banget, tapi setidaknya bulu mata gue udah ngga rontok sama sekali. Btw alasan kenapa gue beli etude house my lash serum selain karena harga nya yang lebih terjangkau dibandingkan merk lainnya adalah, gue takut untuk eyelash extension. Gue akuin gue pingin nyoba buat eyelash extension, tapi gue takut bulu mata gue yang asli juga ikutan rontok, jadinya gue memutuskan untuk memperkuat dan memperpanjang bulu mata gue dulu hehehe
RE-PURCHASE? Liat nyampe habis dulu hehe
SCORE? 4/5. Kenapa 4? Karena gue melihat ada beberapa produk yang dimana katanya bisa lebih cepet untuk memanjangkan, but totally i really happy! Soalnya bisa dikata ini cocok banget buat gue xoxo Oiya guys, silakan mampir juga ya ke youtube channel aku : NVIA CHANNEL. Thankyou ❤
So guys itu aja honest review sedikit dari gue tentang produk dari ETUDE HOUSE-My Lash Serum. Silakan comment atau like tentang post ini ya! Thank you for visiting my blog!
————————————————————————————————————
-Dwika Ayu Novianti-
IG | Email : dwikaayunovianti | dwikaayunvnti@gmail.com

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

NATURAL CARE LIP BALM - PRETTY WHITE REVIEW!

Hollaa guys! I try to make a new post for review my cosmetics product. I hope you can like it! <3 So, today i will give a review about natural care lip balm from pretty white. Happy reading guys!          Jadi awal mula kenapa gue beli produk ini adalah, gue lagi pingin nyoba produk yang harganya mahasiswa banget, alias terjangkau, tapi bagus. Dan kebetulan gue juga lagi butuh lip balm gitu. Seperti biasa, dengan jurus jitu gue yaitu searching   gue menemukan beberapa rekomendasi. Salah satunya adalah Natural Care Lip Balm   dari pretty white. Pretty white ini membawa embel-embel bahwa dia bisa memerahkan bibir juga. Lalu gue menggali informasi lebih dalam, ternyata dia sudah terdaftar di BPOM. Langkah selanjutnya, gue melihat perbandingan harga, dan juga testimoni pemkaian. Sempet ragu sih awalnya. Karena gue gabisa menemukan testimoni dari para beauty vlogger hehe. Jadi gue bimbang banget buat beli produk ini. Tapi setelah gue diskusikan dengan temen gue, dia bilang "A

Review - Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask - The Face Shop

Good afternoon guys! Welcome back to DAN world xoxo . Today i want to give a new review about the clay mask for nose. This product was popular in Korea. So let me introduce the product.         Jeju volcanic lava-the face shop, sebuah produk kecantikan dari negeri gingseng yang kali ini mengeluarkan sebuah produk untuk masker hidung, yang di klaim dapat mencabut komedo. Siapa dong yang ngga mau hidungnya mulus dan ngga ada komedo? Pasti hampir semua orang menginginkannya. Seperti biasa, sebelum aku kasi review tentang product ini, aku mau kasi tau alasan kenapa aku beli dia hihi       Jadi pada awalnya, aku tuh ngerasa kalo aku komedoan banget hidungnya. Bahkan saking parahnya, aku pernah ketika make up tuh komedo kerasa banget, dan agak keliatan gitu. Gak pede dong pastinya! huhu Terus, aku mengeluarkan jurus jitu biasanya, aku mencari referensi masker hidung, dan aku menemukan Jeju Volcanic Lava . Harganya yang terbilang lumayan mahal dengan isi 5 gram namun banyak yang merekomenda